Senin, 09 September 2013

5 Makanan Penyembuh Kanker



Ditemukan bahwa porsi harian yang sesuai dari 5 buah yang berbeda dan 5 sayuran yang berbeda dapat mengurangi risiko kanker dan semua penyakit kronis. Tapi sayangnya banyak kurangnya pengetahuan ini sehingga hanya 20% orang Amerika makan makanan yang diperlukan untuk melindungi tubuh.


Tomat:
Tanaman kaya Lycopene dikenal untuk memerangi beberapa jenis kanker seperti ovarium, serviks dan kanker prostat. Lycopene adalah bahan kimia yang dapat ditemukan pada tomat, dan obat melawan kanker banyak tergantung pada Likopen telah menunjukkan hasil yang cepat dalam menyembuhkan penyakit.


Kubis, brokoli dan kembang kol:
Makanan yang kaya Sulphur seperti brokoli, kubis, kembang kol dan kubis Brussel yang dikenal sangat resistif untuk kanker. Mereka dianggap beberapa makanan utama yang digunakan untuk menyembuhkan dan melawan segala macam kanker, terutama perut, kulit dan kanker payudara karena mengandung komponen Sulforaphane.


Hijau dan teh hitam:
Teh adalah minuman favorit bagi kita semua. Mereka juga dikenal sebagai sumber yang baik untuk catechin, dan karenanya, sumber kuat untuk antioksidan.
Antioksidan, kebanyakan ditemukan dalam teh hijau, dianggap sebagai faktor penting untuk memerangi perut dan kanker kulit, dan mengurangi disfungsi hati.


Wortel:
Beta karoten, yang banyak ditemukan dalam wortel, labu, labu, ubi jalar dan merica berwarna; telah menunjukkan perlindungan besar terhadap penyakit kanker sebagai mengkonsumsi sayuran ini secara teratur dapat mencegah sel kanker berkembang.
Mereka juga penting untuk mata, rambut dan kulit.


Berries:
Berries adalah jenis yang paling umum dari buah berdaging yang terbentuk dari ovarium tunggal. Ada banyak jenis buah yang berbeda dalam warna dan tekstur, dan rasa juga. Anggur, stroberi, blueberry, buah beri hitam dan putih, wildberries, dll diketahui menunjukkan perlindungan tinggi terhadap kanker karena mengandung zat kimia yang disebut "Antosianin". Hal ini dikenal sebagai salah satu antioksidan dan komponen yang memberikan warna khusus untuk buah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar