Jumat, 13 Agustus 2010

cara menghilangkan dan mengembalikan windows yang belum tervalidasi dan dianggap Mengatasi Windows Terdeteksi Not-Genuine

Nah info lagi buat Anda yang suka menggunakan barang bajakan, seperti OS untuk komputer yang Anda gunakan, seperti saya, hehehe..
Os (operating system) merupakan software yang tidak bisa di pisahkan dengan komputer Anda karena kompuer Anda bisa jalan dengan OS ini, namaun kebanyakan orang seperti di INdonesia ini termasuk saya masih menggunakan OS bajakan, karena OS yang asli mahala harganya. Nah bisanya OS bajakan jika digunakan internetan OS akan update secara otomatis, jadi kalau bajakan bisa ketahuan dan muncul pesan plus layar jadi hitam semua seperti gambar dibawah ini, Nah bagi yang ingin kembali seperti semua cobalah software gratisan untuk mengembalikan seperti semula untuk OS XP dan OS win 7 :

Nah 2 item semua.....

Nah langsung sedot software berikut untuk mengatasinya :
1. Untuk WIN XP :
Gambar Win XP jika terdetek (pass : sodiyc&acun)

Download sofware click here (for XP)


2. Untuk WIN 7
Gambar Win 7 jika terdetek (pass : sodiyc&acun)

Download sofware click here (for 7)




* Satu tips dari saya jika Anda menggunakan OS bajakan sebaiknya setelah di instal langsung pakailah sofware ini agar tidak terjadi OS Non-Genuine. dan matikanlah Windows update otomatisnya agar OS yang Anda gunakan tidak bisa update dan terdetek kalau menggunakan OS bajakan.

1 komentar:

  1. bos, di update saya enggak ada file “KB971033″, karena dulu saya sudah hiden file tersebut dan sembunyikan, jadi bagaimana bro...

    BalasHapus